Memperbesar Alat Vital Memakai Minyak Lintah Dalam Pandangan Hukum Islam - MANFAAT MINYAK LINTAH | KHASIAT MINYAK LINTAH | MINYAK LINTAH ASLI

Memperbesar Alat Vital Memakai Minyak Lintah Dalam Pandangan Hukum Islam

Memperbesar Alat Vital Memakai Minyak Lintah Dalam Pandangan Hukum Islam - Memperbesar penis pria sebagaimana kami posting di artikel sebelumnya tentu kita perlu juga mengetahui hukum halal haramnya atau boleh tidak nya menurut agama islam mengingat pemakai minyak lintah mayoritas muslim.

Cara memperbesar alat vital


Ada beberapa hal yang menarik untuk di kaji dalam permasalahan ini sehingga kita benar-benar memahami apa yang kita lakukan benar atau salah menurut pandangan islam.

1. Cara membuat minyak lintah

Minyak lintah selama ini di percaya berkhasiat untuk memperbesar dan memperpanjang penis pria. Sehingga mulai masa nenek moyang kita sudah banyak yang membuat minyak lintah dengan berbagai cara.

Salah satu metode pembuatan minyak lintah tradisional yang banyak di pakai orang adalah dengan memasukkan lintah kedalam botol dalam jumlah tertentu kemudian dikubur dalam tanah selama empat puluh satu hari, di campur minyak kelapa asli untuk pelarutannya dan setelah 40 hari kira-kira maka lintah menjadi lebur menjadi minyak yang siap pakai.

Ada sebagian yang membuat minyak lintah dengan cara di open di campur minyak zaitun untuk pelarutan dan peleburannya dan masih banyak metode metode pembuatan minyak lintah yang di pakai orang.

2. Memakai Minyak Lintah

Bagaimanakah hukum penggunaan minyak tersebut untuk memperbesar alat vital pria?

Binatang lintah termasuk salah satu spesies binatang melata (hasyarôt) yang tidak berbisa. Walaupun ada sebagian binatang melata yang halal di makan, namun mayoritas ulama mengharamkan hampir semua macam dari spesies ini dengan berdasarkan ayat AL-Qur'ân yang secara implisit memberikan ketentuan halal-haram makanan.

"Dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk." (QS. aL-A'râf : 157)

Mengapa ulama mengharamkannya?

Melihat proses pembuatannya di atas berarti binatang hidup yang tanpa di sembelih di leburkan hingga menjadi minyak maka tergolong mayyitah (bangkai) pada hasyarôt yang telah mati, sehingga dihukumi najis.

Dalam satu hadits, Nabi secara tersirat melarang kita berlumur (tadhommukh) najis tanpa ada hajat tertentu.

3. Merubah Ciptaan Allah
Di sisi lain, program pembesaran penis tersebut termasuk taghyîr kholqillâh (merubah ciptaan Allah) di mana hukum asalnya adalah haram.

Namun hukum asal ini akan berubah ketika ada pertimbangan yang bisa ditolerir secara syara'.

Di antara pertimbangan syar'i yang memperbolehkan taghyîr kholqillâh berkaitan dengan masalah ini adalah;

1. Mu'âsyaroh bi al-ma'rûf
Niat memperbesar vital untuk memberikan kepuasan pada isteri di ranjang yang merupakan anjuran syara'.

2. Berlumuran dengan najis diperbolehkan jika ada hajat.
Dalam proses memperbesar penis memakai minyak lintah dengan cara di oleskan berarti melumuri alat vital dengan minyak lintah notabene tergolong bangkai najis namun setelah beberapa jam penis di cuci bersih dan tidak sampai di bawa pada ibadah.

Karena memiliki hajad yang baik demi kebahagiaan suami istri maka hukumnya boleh.

Memandang program pembesaran penis pada dasarnya tidak merubah bentuk dasar Mr. P, melainkan hanya merubah sifatnya, dan ini secara urf bukan dikatakan taghyîr kholqillâh, maka hukumnya diperbolehkan.

Lebih-lebih jika ada tujuan untuk menghilangkan aib.

Dan bahkan menjadi sunah jika bisa menjadikan hubungan suami istri semakin harmonis.

Hanya yang perlu diperhatikan, unsur kenajisan minyak lintah tersebut mewajibkan untuk dibasuh sampai suci.

Sumber : http://www.piss-ktb.com/2012/03/061-memperbesar-alat-vital.html
Order Sekarang! sms atau chat langsung dengan kami via tombol WhatsApp atau SMS di bawah ini. Kami akan merespon pesanan Anda
WhatsApp SMS

Cara Order Produk Kami

Pilih Produk, jumlah order, Nama, Alamat lengkap
Kirim ke: 081250052729 Whatsapp : 087814833393.

Produk lain buka di Daftar Produk Terlaris

Admin
Author: Kami hanya menyediakan produk herbalnya, kesembuhan tetap dari Allah SWT. semoga produk kami bermanfaat untuk anda